AD (728x90)

27/08/12

Horloger: Jam Digital Stylish Untuk Desktop Windows

Share it Please
Waktu adalah hal yang paling berharga, bagi p-yan yang super sibuk pasti memerlukan sebuah alat yang bisa menunjukkan waktu setiap saat. Dan alat yang paling tepat adalah jam. Mungkin sejak p-yan kecil sudah terbiasa untuk melakukan suatu hal sesuai dengan waktu.


 Banyak sekali model jam yang tersedia dan bahkan sekarang pada ponsel atau laptopmu telah disediakan sebuah jam. Tapi jika p-yan menggunakan jam standard yang sudah disediakan pada laptopmu, mungkin terlalu kaku atau bisa dibilang tidak stylist dan membosankan.
Horloger adalah sebuah jam desktop digital yang akan mempercantik tampilan desktop windows. 

Kali ini Horloger telah dirilis ke versi final dengan banyak fitur dan pilihan skin. Tampilannya tampak sangat stylish dan bisa memilih ukurannya, yaitu dalam ukuran yang besar dan kecil.
p-yan bisa mengatur transparasinya, jadi tetap bisa melihat background dekstop. Dan tidak hanya jam saja yang bisa dilihat, karena p-yan juga bisa melihat tanggal dan ini sangat fungsional sekali. Gunakan Horloger ini pada Windows Vista dan Windows 32-bit atau 64-bit.





Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Posting Komentar

© 2013 Mister. All rights resevered. Designed by Templateism