AD (728x90)

27/08/12

Membuat Silsilah Keluarga Menggunakan RootsMagic Essentials

Share it Please
Setiap keluarga pasti memiliki silsilah keluarga. PC adalah alat yang paling sempurna untuk menyimpan sejarah keluarga, tapi jika kamu menggunakan dokumen word atau excel itu sangat repot dan ribet. Bagi p-yan yang ingin mengtahui dan mecatat riwayat keluarga mungkin
software satu ini akan membantu. RootsMagic Essentials adalah
software yang digunakan untuk membuat pohon silsilah keluarga dengan
versi cut-down telah menambahkan sejumlah fitur baru yang lebih lengkap.

Dengan RootsMagic 5 Essentials p-yan bisa mencatat silsilah keluarga karena software ini telah menyediakan banyak tombol yang memiliki fungsi yang dibutuhkan. Software ini akan menggambarkan dengan detail silsilah keluarga, terdapat record tanggal dan fakta tentang setiap orang yang ada pada pohon keluarga. p-yan juga bisa melampirkan foto keluarga tua dan dokumen dalam bentuk catatan multimedia dan membuat laporan, grafik dan daftar keluarga.

Software ini memiliki banyak fitur, ada Timeline View baru untuk melihat konteks anggota keluarga dan ada juga fitur CountryCheck dan Research Manager. Software ini memang memiliki banyak tombol yang terlihat menyeramkan, tapi tidak sulit untuk menggunakannya, karena software ini dirancang agar mudah dipahami dan digunakan.

Jika p-yan memiliki silsilah keluarga yang ribet mungkin akan sulit kalau ingin mencari nama dari salah satu keluarga maka software ini akan membantu untuk menemukannya dengan cepat dan mudah.


Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Posting Komentar

© 2013 Mister. All rights resevered. Designed by Templateism