AD (728x90)

27/08/12

Percantik Tampilan Windows Dengan Dock Menggunakan Winstep Nexus

Share it Please
Pastinya p-yan tahu mengenai Mac OS?. Tampilan Mac sangatlah khas dengna docknya, docknya sangat keren dan tampak elegant. Tapi sayangnya windows tidak menawarkan fungsi seperti dock. Tapi jika p-yan ingin merubah windowsmu agar nampak seperti Mac maka aplikasi
berikut ini mungkin akan membantu p-yan untuk merubah tampilan
dekstop tersebut mirip dengan Mac.

Winstep Nexus adalah aplikasi untuk merubah dan mempercantik tampilan taskbar windowsmu agar nampak seperti dock pada Mac. Banyak sekali fitur yang akan kamu dapatkan jika menggunakan aplikasi ini. Dengan menggunakan aplikasi ini maka tampilan dekstop akan nampak cantik, unik, elegan dan juga menjadikannya ringkas karena semua icon akan berada pada satu panel saja.

Mudah saja untuk mendapatkan aplikasi ini, ada 2 versi yaitu free dan pro, kamu bisa mendownload yang free secara gratis p-yan akan mendapatkan hasil download berupa zip, tinggal install saja maka aplikasi ini bisa kamu gunakan. Dalam waktu yang singkat dock utama akan segera muncul pada dekstop Windowsmu.

Jika p-yan ingin melakukan pengaturan maka tinggal klik kanan saja pada dock. Sekarang p-yan juga bisa menampilkan entri baru seperti CPU Mater dan widget cuaca. Dengan aplikasi ini kamu akan mendapatkan ramalan cuaca lebih dari 39.000 kota diseluruh dunia. Dan ada juga serangkaian “internal commands” yang akan mengantarkanmu ke home dari nexus display termasuk icon system tray dan menjalankan aplikasi.

p-yan bisa memilih akan kamu letakkan dimana dock tersebut berada, entah diatas, dibawah ataupun disamping dari desktop windows. Tak hanya letakknya saja yang bisa p-yan ganti, tapi warna backgroundnya juga bisa p-yan gonta-gangti sesuai keinginanmu. Cara menggunakan aplikasi ini juga mudah, jika kamu inggin menambahkan atau mengurangi icon yang ada pada panel hanya perlu drag dan drop saja.
Aplikasi ini akan memuaskanmu dan tidak akan membuat kamu bosan saat melihat tampilan dekstop windowsmu walaupun kamu membukanya berkali-kali. Apakah kamu mempunyai pendapat lain untuk mempercantik tampilan Windowsmu?



Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Posting Komentar

© 2013 Mister. All rights resevered. Designed by Templateism